Senin, 06 Februari 2012

Kebaya Modern Payet Ungu dan Brokat Emas dengan Obi Velvet


Kebaya Modern Pengantin untuk acara resepsi ini didominasi warna ungu dan emas dengan Obi yang menyatu dari bahan batik atasan/ sarimbit yang dijadikan bahan vest mempelai prianya ( vestnya lupa difoto (-_-") ) . Bagian tengah Obi dipermanis dengan pita velvet wana ungu tua agar kontras. 

Bagian pundak kebaya sengaja dibuat bersih tanpa garis potongan jahitan. Brokat di seluruh bagian badan kebaya merupakan hasil aplikasi yang dijahit dengan tangan dan bukan langsung memakai helaian dari brokat aslinya. Ini salah satu contoh kebaya yang saya maksud saat memberi penjelasan bahwa semua bentuk brokat yang nampak adalah hasil ketrampilan kerja tangan bukan lembaran pabrik. ^^ Dan ini TIDAK bisa memakai bahan French Lace yang lembut. Kalau mau menggunakan French Lace ada jenis yang bagus yang juga berbingkai timbul. Itu baru cantik. ^__^


Detail ekor kebaya dibedakan bagian depan dengan ombak belakangnya sebagai variasi baru karena biasanya model ombak brokat disamakan dari atas ke bawah. Saya sangat menyukai kombinasi warna kebaya ini.. Keseluruhannya tampak menyatu bukan? ^__^

Budget untuk kebaya pengantin seperti ini = 5,000,000 IDR

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

15 komentar:

  1. Bagian pundak kebaya sengaja dibuat bersih tanpa garis potongan jahitan.
    teknik jahitan ny sperti apa mba???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waahhh,,,klo soal tehnik jahitan itu kan rahasia dapur lohh...tapi saya kasi clue-nya aja ya..pake tehnik lengan Raglan bisa koq.. ^___^

      Hapus
  2. berapa harganya yg ini mbak?......dg ongkos kirim?.....Mas keunguan ukuran L...tks slam kenal bu LInda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Bu Linda, salam kenal juga..

      Boleh tau kirimnya kemana ya? Areanya saja misalnya Bengkulu, Padang, Banjarmasin atau luar negri?

      Budgetnya untuk kebaya ini ukuran L itu 5 juta sudah termasuk bahan dan payetnya. Terimakasih.

      Hapus
  3. Yang ukuran L bisa kan di kecilkan jadi M?....yg mau di pake Oktober ini...kirim ke Kalimanatan Tengah.....Palangkaraya

    BalasHapus
  4. bisa gak 5 juta dah masuk bawahnya , kain songket tenun india / Thailand ...maaaf aku kurang jelas...tapi banyak itu di toko2.....meteran , gak usah yg mahal.....kan semeter hanya 20 ribuan...warna keunguan juga....cukup model span biasa .....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok Kak, bisa koq termasuk kain tenun meteran gitu. Aq tau, tapi aq beliin yang bagusan deh ^^ jangan yang 20 ribuan..hehehe..yang potongan aja ya..

      Jahit roknya model span songket gitu kan?

      Klo menurut q Kakak kasi aq lingkar2 badan aja ( dada, pinggang, pinggul ) sama sekalian tinggi badan depan & tinggi punggung terus panjang rok diukur dari pinggang ke mata kaki. Jarak TT sama lingkar2 lengan dan panjang lengan. Jadi ga repot kakaknya disana nanti.

      Kakak ngobrolnya di email aja gimana biar lebih enak, kirim ke natalia.adhi@gmail.com ya.. thanks.

      Hapus
  5. Bisa gak harga 5 juta termasuk bawahan dari kain tenun meteran warna keunguan juga...model span biasa aja

    BalasHapus
  6. tingginya 155 cm...ukuran M ...tapijahitan/ potongn kain tangan dan pingggang pingggul agak di besarkan agar kalo ada pengantin ukuran L , baju bisa dibesarkan dikit...bisa kan?.....yang standar aja.....lingkar dadanya jangan kecil....agar yg gede payudaranya bisa pake......yg standar aja.....kan bisa dikira2.....kapan bisa dikirim kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oohhh, untuk disewakan ya Bu? Klo gitu pake standar badannya ukuran L saja. Untuk lengan pake M besar, bisa masuk ke L karena tulenya stretch bisa melar seperti stocking. Jadi kop dada bisa agak besar. Klo M ga bisa terlalu gede. Saya biasa bikin untuk bridal dan buyer begitu.

      Klo stok jadi ga ada, Bu. Harus bikin baru. Paling cepat September pertengahan baru siap kirim. Tapi harus order sekarang, untuk kiriman ke Palangkaraya cuma sehari sampai koq. Biasanya saya pakai TIKI yang ONS dan berasuransi.

      Klo Ibu ok, saya buatkan bon ordernya dan ada DP yang harus dibayar 50% = 2,5 jt.

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. sist ada pin bb ga ??? ini pacar saya tertarik buat liat pict2 kebaya wisuda cocoknya seperti apa

    BalasHapus
  9. maaf mba,,
    saya mau tanya ada model kebaya lain tidak?

    BalasHapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya