Sabtu, 11 Februari 2012

Model Jas Pengantin Hitam Unik dan Elegan


Bosan dengan model jas international yang itu-itu saja? Saya juga ^_^ , saya sebenarnya suka mendesain  dan membuat jas-jas pria yang unik dan bagus tanpa terkesan feminin.. ^^ tapi jarang yang berani mencobanya atau berani tampil stylish. Jadi koleksi foto saya seputar jas yang sudah saya buat memang terbatas sebab saya hanya mengoleksi karya saya yang unik dan pantas ditampilkan.

Salah satu yang terbaik adalah desain jas ini. Murni desain saya dan ide saya sendiri, mengubah sedikit garis krah dan mengkombinasikannya dengan bahan lain. Sayang foto saat pengantin pria memakainya saya belum punya. Yang saya foto hasilnya blur /(-__-)


Perhatikan detailnya, bahan yang digunakan juga sangat bagus, bertekstur dan hitam pekat. Saya harus mencerahkan hasil fotonya untuk dapat menangkap detail motif dengan lebih jelas. Inilah kualitas jahitan jas kami. ^^


Jas Pengantin pria ini dilengkapi dengan dasi variasi sederhana yang hanya mengandalkan kecantikan motif bahannya. Jika ingin bagian tengah dasi dapat diberi sematan bros kecil atau kancing batu untuk menambah kesan glamour.

Budget untuk setelan jas pengantin pria ini = 1,700,000 IDR

Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040,
Email: natalia.adhi@gmail.com
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
Detail klik ke http://www.payetgaunpesta.com
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.
Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link. No derivative of this blog content. Any commercial purposes needs approval from me (adhinatalia). You may re-post this article, share or re-publish the image on your web/blog with an URL inserted linking to the original content from this blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya