Rabu, 10 Februari 2010

Desain Gaun Pesta simple berbahan Batik dan Sifon.


Desain gaun pesta di atas terlihat sederhana, tetapi pilihan warna yang berani dan payet yang optimal tentunya akan membuat banyak perbedaan  pada hasil akhirnya. Berbahan kombinasi batik, tule transparan, satin dan sifon, gaun pesta ini ditujukan untuk mereka yang ingin tampil dalam keanggunan yang sederhana namun berkarakter.


Sketsa gaun kedua ini berbahan sama yaitu, satin, sifon dan unsur batik yang memang ingin dieksplorasi dalam posting saya kali ini. Tampilan batik yang dominan dengan lengan lebar ala kimono dipadukan dengan lipit kecil di bagian bahu dan atas dada untuk memperkuat aksentuasinya. Pita batik semacam obi bertali beludru akan membuat gaun ini ber-aura lebih manis dan feminin.


Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040 ; [flexi] 021-3399 3273


Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal. Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com


Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya