Senin, 15 Februari 2010

Gaun Pengantin Draperi Sifon dan Obi Satin Perak...

 

Gaun Pengantin ini bermodel draperi/ lipit kerut di bagian dadanya. Dihiasi garis payet dan mutiara sebagai batas line bustier dan pita satin selebar 7 cm di atas pinggang seperti obi dengan kancing kait kecil. Jadi pita ini bisa dilepas-pasang seperti ban pinggang. 

  

Detail motif payet pada pinggang dikombinasi dengan pita renda bordir berwarna broken white yang di beri payet perak, bambu pelangi dan mutiara.Warna perak dipilih untuk membuat hiasan jadi nampak saat di foto. seperti terlihat di atas. Terbayang kan jika hanya dipayet senada warna saja? Tidak akan nampak aksen gaunnya yang cantik ini...

 
 
Gaun ini juga ber-ekor 1 meter. Gaun berbahan sateen taffeta pearl yang dilapisi  chiffon two tone silk ini full kerut hingga ke ujung ekornya. Memberi gaya lembut, jatuh dan flowy....Elegan...tapi tidak disarankan untuk yang bertubuh gemuk/gempal.


 

Dress ini juga bisa disebut bergaya Yunani/ Romawi kuno. Model gaun Goddess/ Dewi-dewi mereka tempo doloe. :)) Banyak yang suka karena simple dan anggun. 

 

  

Ukuran badan pemilik gaun ini kecil atau size S jadi tidak muat di patung saya yang berukuran M, makanya tidak bisa disleting habis. Bagian belakang yang kelihatan kusut itu karena belom disetrika rapi. Kalau sdh digosok akan rata dan rapi.

 

Budget untuk membuat gaun pengantin seperti ini dengan ukuran badan S atau M adalah 2,000,000 IDR ( 2 juta ) termasuk payet. Veil tidak termasuk. 

Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040 ; [flexi] 021-3399 3273


Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal. Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com


Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link.

3 komentar:

  1. cantik bgt,,murah lg yah klo dihitung2..sippp dehh..

    BalasHapus
  2. Cantikx,,,kalo yang ini bisa pake bolero tidak y? soalx mw nutupin bekas cacar di belakang.. Tq :)

    BalasHapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya