Minggu, 07 Februari 2010

Gaun Pesta berunsur Batik dan Chiffon Fuchsia sekeluarga!


Gaun pesta ini berunsur batik berwarna fuchsia dan dipadukan dengan bahan sifon serta satin berwarna senada. Berdesain simple elegan, kain batik pada gaun cukup memberi aksen kuat meski berwarna senada karena motifnya yang kaya. Ditambah model punggung terbuka yang cukup lebar, gaun ini sama sekali tidak menyiratkan aura kuno. Sebaliknya justru segar dan feminin. ^_^



Dikombinasikan dengan warna payet Fuchsia yang mengkilap dan bambu jepang warna emas yang ditabur,  gaun pesta etnik ini tampil cantik menemani setelan Sang Suami yang ber-kemeja Safari berbahan batik yang sama. Krah Shanghai dipilih untuk model Safari Batik-nya dengan lis tepi sifon warna Fuchsia senada Gaun Pesta Sang Istri.

 

  

Kemeja Batik anak lelaki dan Gaun Batik anak perempuannya pun seragam dengan kedua orang tuanya. Hanya pada model rok batik anak diberi lis pita beludru dan sebagai ganti kancing china yang berlekuk-lekuk dipasangkan pita dari bahan beludrunya.

  

  

  

Setelan batik keluarga ini sekali lagi merupakan pesanan dari klien di Manado. Kali ini saya mencoba mengirimkannya menggunakan jasa pengiriman FedEx Casablanca-Jakarta. Karena hanya jasa perngiriman FedEx yang menyanggupi untuk bergerak di hari Minggu ( dihitung hari kerja ) dan kiriman ini harus sampai dlm 2 hari ). Seluruh jasa pengiriman ke Indonesia Timur dari Jakarta rata2 memerlukan waktu 2 hari kerja, kecuali menggunakan jasa Cargo Bandara Garuda Priority Speed, 1 hari kerja. 

Budget untuk seluruh setelan batik di atas sdh termasuk bahan dan payet :
Gaun Pesta 1,200,000 IDR ( 1 juta 2 ratus ribu )
Safari Batik 500,000 IDR ( 5 ratus ribu )
Kemeja Batik Anak 300,000 IDR ( 3 ratus ribu )
Rok Batik Anak 300,000 IDR ( 3 ratus ribu )

Total 2,300,000 IDR ( 2 juta 3 ratus ribu )

Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040 ; [flexi] 021-3399 3273


Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal. Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com


Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link.

2 komentar:

  1. kalo saya mau buat seperti ini,nuansa batik bapak,ibu dan anak laki2 usia 3 tahun.bajetnya dibawah satu juta.bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga bisa Mbak, maaf beli jadi aja..Thanks..

      Hapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya