Kamis, 18 Oktober 2012

Baju Pesta Marun Pendek V-neck aksen Mawar


Baju pesta pendek ini aslinya berwarna marun agak gelap dan mengkilap. Meskipun simple, coak/ cleavage gaunnya membuat daya tarik model baju pesta ini tidak bisa diabaikan begitu saja.. (^__^)v
Mengembangkan gaun bagian bawahnya, menyusun ploi acaknya dan membentuk cleavage-nya adalah tantangan tersendiri. Karena itu jangan  pernah beranggapan bahwa gaun pesta pendek dengan model yang tampak sederhana itu lebih mudah jahitnya... sebab pada prakteknya sama saja, membuat sebuah gaun melekat pas dengan bagus pada tubuh pemakainya memerlukan ketrampilan tersendiri. 


Dan karena ini adalah gaun Sang Adik dari Pengantin yang tentang kebayanya sudah saya posting sebelumnya di "Kebaya Jawa - Belanda" maka ini dia hasil foto pada upacara pemberkatan pernikahan Sang Kakak saat ia bertugas menjadi Lektor ( pembaca ayat Alkitab ) di Gereja. 


Selain itu, aksesori headpiece yang dikenakan adalah buatan tangan anak perempuan saya yang berkreasi dengan talentanya di lini "Sanfelizia". :))


Budget untuk gaun ini adalah 1,500,000 IDR dan headpiece 250,000 IDR

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya