Senin, 22 Oktober 2012

Gaun Pengantin Model Cheongsam Full Brokat untuk Pemberkatan dan Resepsi Outdoor




Beautiful dresses for a beautiful Bride.. and a perfect Wedding for a beautiful couple! :)) Pasangan pengantin yang satu ini sangat special karena kepribadiannya yang cantik dan hati mereka berdua yang baik. Serius! Di tengah-tengah kehebohan persiapan upacara pernikahan yang sebagian besar tetap memerlukan perhatian mereka berdua meskipun sudah ada EO yang membantu, keduanya tetap bisa tersenyum ramah pada siapa pun dan mengatur semua urusan yang biasanya membuat para pengantin lain cemberut dengan baik dan riang gembira. Hal ini membuat semua orang yang membantu jadi ikut semangat dan senang melakukan bagiannya..  :)) Let's check them out!

Gaun Pemberkatan Gereja yang pertama kali dikenakan bergaya cheongsam semi duyung yang berpunggung transparan ditutup dengan brokat hingga ke pinggang serta nuansa warna Broken White/ Putih Gading. Ekor tumpuk dan pita besar menjadi aksentuasi pelengkap yang bisa dilepas-pasang. Veil/Sluier panjang menjuntai menjadi penutup wajah sekaligus pemanis tampilan keseluruhan yang membuat pengantin nampak lebih elegan.



Dan karena qt diundang dengan sepenuh hati sekalian membantu memakaikan gaun pengantinnya, maka inilah sedikit hasil jeprat-jepret yang bisa saya bagi untuk menunjukkan suasananya dan pengantinnya yang cantik serta ramah berfoto bersama anak-anak saya... :)) Didn't she has a very beautiful and kindly smile? What a lucky Groom..hehehe...


Berikutnya adalah Gaun Pengantin untuk acara Resepsi Outdoor, Garden Wedding. Masih dengan gaya cheongsam yang menjadi tema kedua gaun pengantin. Model krah merupakan modifikasi dari krah Shanghai dan kali ini diberi payet dengan nuansa warna senada Off White atau Putih Tulang. Taburan kristal Swarovski mempercantik tanpa memberi kesan terlalu glamour sesuai keinginan kedua mempelai yang ingin tampil anggun dan klasik.



Model gaun pengantin untuk resepsi outdoor ini berpunggung terbuka/ backless dengan desain siluet gaun semi duyung yang bagian bawahnya melebar dan sedikit mengembang. Untuk pelengkap penampilan kali ini ekor yang lebar dan bertepi brokat dari bahan tulle halus membuat gaun pengantin ini cantik dan anggun tanpa harus memberatkan pengantin untuk berjalan atau bergerak.



We really enjoyed the party. The Decor was awesome, The Food was extra delicious, The Singers were marvelous, The Candy booth and the Food stands were incredibly succeed... The Weather was perfect! And for addition there's a Photo booth also :)) Every details count! Most of all, the Make Up of the Bride is Flawless! They got the best of everything :) 


So here's the happy couple! You can see how their faces brightly in smile :) It's a behind the scene snapshot photos..hahaha...special for Payet Gaun Pesta... (^___^)v


Thank you very much to Indri & Putra for the beautiful moments, and May Jesus Blesses be with you both in every step of the way. Congratulations!

Contact person: adhinatalia /
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: +62 858 1131 7396
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

8 komentar:

  1. I really like both dresses...very beautiful to every detail...
    thanx to Jesus
    thanx to ci Natalie n Sendy^^,

    BalasHapus
  2. Mbak gaun yang ini harganya berapa?
    saya sudah email ke adress mbak dan sampe sekarang masih menunggu balasannya..
    trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah dibalas kan ya Res..hehehe, thanks pesanan kebaya pengantinnya.. ^^

      Hapus
  3. mbak,yang ini brpaan? makasih y....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Thye... :)
      Ini pada saat pesan tahun lalu Gaun Gerejanya 7 juta ( lengkap dengan train/ekor dan Veil panjang pinggiran brokat )dan Gaun Resepsinya 9 juta ( termasuk ekor/train tulle tepian brokat lebar 6 mtr ) jadi total 16 juta dapat 2 gaun ini. Itu klo size qm juga S-M.

      Hapus
  4. aduh aku suka sekali gaun yg nomer 2. kira kira harganya berapa ya? apakah bisa dibikin dalam warna lain?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih,,,iya bisa dibuat dalam warna lain.. Untuk harga tergantung detail fix-nya dan size badan juga. Via email aja ya..Thanks

      Hapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya