Kamis, 18 Oktober 2012

Dress Pengantin untuk Pesta Semi Outdoor Lukisan Tangan


Dan terakhir dari rangkaian posting "Kebaya Jawa-Belanda" dan "Dress Pesta Marun", ini gaun pesta yang pertama kalinya saya berikan sentuhan lukisan tangan. Gambar bunga dan nuansa warna yang tampak pada foto adalah hasil lukisan tangan yang tidak membuat kaku kain sifonnya. Jadi bahan sifon semi sutranya tetap sehalus dan selembut asalnya.

Bukan saya yang melukisnya kok :) itu hasil karya seorang pengrajin di Bandung. Bapak ini bisa membuatkan lukisan apapun dan menuangkannya pada gaun saya. Cantik ya..keahlian yang luar biasa.. :)) Biasanya ini hanya dapat dilakukan pada kain sutra, sebab daya serapnya tinggi... tapi karena saya kurang suka menggunakan bahan-bahan sutera sebab sifatnya yang mudah rusak dan sulit dirawat maka saya memintanya mencoba kanvas yang baru, semi sutra. Ini hasilnya..saya puas, begitu pula pengantinnya. Sebab gaun ini hanya akan ada satu di dunia. :)) Buatan tangan tidak akan pernah sama.


Hasil lukisan tangan seperti ini tidak bisa ditentukan secara baku harus begini atau begitu. Sang Pengantin hanya memberitahu saya keinginannya serta nuansa warna yang menjadi tema. Namun menyerahkan sepenuhnya proses pemilihan gradasi warna dan motif.  Bahkan Sang Pengantin juga tidak menyangka hasilnya bisa sebagus ini. Saya senang sebab ia mempercayakan kepada saya mengenai desain dan detailnya. Sulit bagi saya membuat sesuatu yang cantik jika klien tidak mempercayakan detailnya kepada saya.

Berkomunikasi dengan pengrajin untuk memperoleh visi yang kurang lebih sama juga sulit. Sebab semuanya dimulai dari lembaran kosong. Namun karena saya pernah bekerja sama sebelumnya pada project saya dengan buyer Amerika dulu itu, maka saya mempercayai kemampuan pengrajin ini sepenuhnya.


Meskipun ada beberapa kendala delay dan masalah teknis, hasil akhir lukisan tangan pada gaun ini memuaskan. Cantik.. dan membuat saya terharu sebab mempelainya sungguh-sungguh menyukainya.

Special thanks to Dina & Joop, may happiness always cherish your wedding forever ever after!

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

6 komentar:

  1. cantik banget mbak nat, kira2 budgetnya berapa nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung pada besaran lukisan, kerumitan dan size serta model sih ^^

      Untuk yang ini budgetnya 4,5 jt

      Hapus
  2. cantik sekali dress nya

    BalasHapus
  3. harus ke jakarta ya klo mau pesan.. klo q lokasi di surabaya bagaimana??

    BalasHapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya