Kamis, 18 Oktober 2012

Kebaya Pengantin Brokat Perancis Obi Batik dengan Payet Pastel


Kebaya Pengantin Modern adat Jawa ini berbahan lace Perancis yang halus dan lembut dengan padanan batik Sidamukti berprada/tinta emas. Saya mendesainkannya untuk klien saya yang bertubuh gemuk namun postur tubuhnya ideal ini. Model kebaya ini sekilas terlihat sederhana.. Namun jika diperhatikan baik-baik, desainnya memungkinkan Sang Pengantin bergaya "sleek" atau bersih-rapi tanpa kancing bungkus di bagian depan dan  tetap dapat memiliki gaya punggung kebaya transparan di bagian belakang. :)



Seperti terlihat pada foto, meskipun gemuk.. bentuk tubuh klien saya ini ideal sehingga pemakaian obi batik berdraperi pada kebaya pengantinnya tidak membuat pinggang terlihat tebal melainkan justru menegaskan siluet lekuk pinggangnya dengan bagus. Payet pada kebaya memang menggunakan warna-warna pastel lembut kombinasi ungu, biru dan pink. Warna-warna ini membuat tampilan kebaya jadi cantik namun tetap feminin dibanding menggunakan warna-warna kuat.

Selain itu bentuk bukaan depan kebaya yang melengkung pendek dan bagian bawah belakang kebaya yang rata membuat tampilan keseluruhan kebaya ini manis, pas dan tetap stylish meski tanpa ekor menjuntai. Sebagai tambahan keterangan, rok batiknya memang melebar di bagian bawah atau semi duyung dan saat fitting ini klien saya belum mengenakan selop tingginya jadi terlihat agak kepanjangan.. ^__^

Untuk pasangan kebaya pengantin Jawa Modern ini saya membuatkan Jasnya seperti ini. Saya mengambil fotonya dari atas sehingga celananya jadi terlihat pendek deh.. sighs..maklum tukang foto amatir nih..hahaha... Pengantin prianya berpostur tinggi-besar dan tidak begitu menyukai banyak ornamen payet. Jadi saya hanya menambahkan taburan dan lis batik sesuai yang diminta oleh pengantin wanita.  :)



Thanks to Shanti! ^^

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

6 komentar:

  1. Halo mba, saya suka sekali melihat hasil jahitan mba di blog ini. Bagus-bagus sekali. Sayang hanya melayani Jabotabek, karena saya ada di luar pulau Jawa.
    Saya ingin konsultasi sedikit mba, kalau mba berkenan. Untuk orang kurus tapi pendek seperti saya (tinggi saya cuma 156 cm), kebaya yang cocok seperti apa?

    Terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo juga... Waduhh belum sempat baca-baca blog saya yaaa.. saya melayani pesanan dari seluruh dunia loh.. Serius.. Coba baca lebih banyak artikel2nya.. :)

      Kurus tapi pendek, hmm.. bagaimanapun untuk membuatkan yang sesuai harus lihat qm-nya dulu. Sebab kurus itu banyak tipenya juga.

      Kalo soal pendek qt bisa akalin dengan hak sepatu. Jadi klo qm mau, sebenarnya pakai kebaya agak panjang juga bisa. Tapi untuk keperluan acara apa dulu ya? Klo untuk akad kan biasanya ga pake sepatu/selop.

      Model kebaya pendek sepinggul dengan krah 1/2 shanghai dan pundak separuh transparan juga bisa. Pinggulnya gede atau kecil? Nah kan harus lihat postur qm dulu untuk fixnya.

      Saya hanya bisa bantu segini dulu ya..semoga bermanfaat.

      Hapus
  2. Mba yang model begini berapa budgetnya yah? Kebetulan saya jg lumayan big size mbak, LD: 117, LPinggul: 122, LPinggang: 105. Gede di pinggul sih heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, saya banyak juga kok buatin buat capeng2 bertubuh besar.. Ada yang lebih besar dari qm malah.. :)) Nti saya update deh ya.. belom sempat sih..

      Brokatnya saya sarankan bukan Perancis ya klo boleh sama Mama dan calon Mertua. Klo ok, bahan semua dari saya, budgetnya start dari 5 juta. Tapi itu tergantung detail mote sama desain kebayanya yang fix.

      Hapus
  3. Mlm mba,aq suka bgt dgn model payet kebaya yg mba buat,aq mo tanya klw pesan utk mempelainya saja,& berapa biaya na,tinggi 160 bb 74.....kira" selesai brp lama??rencana pernikahan q 30 nov 2013.tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloo... untuk biaya itu tergantung sama desain dan banyak-sedikitnya payet..serta size juga.. ^^ qm agak chubby ya.. Hanya sayangnya paling cepat klo pesan disini itu lama kerjanya 3 bln, so untuk tgl 30 Nov ini sudah ga mungkin lagi dibantu... mohon maaf yaa.. thanks..

      Hapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya