Kamis, 18 Oktober 2012

Kebaya Pengantin Jawa - Belanda Brokat Tulle Classic Broken White



Ada beberapa kali saya membuatkan gaun pengantin atau kebaya pengantin untuk klien-klien yang menikah dengan pasangan berbeda bangsa. Dari semua itu ada beberapa pula yang secara khusus meninggalkan kenangan mendalam bagi saya. Salah satunya yang berkesan adalah "Kebaya Calla Lily"  dan "Kebaya Krah Dracula" yang teman-teman pembaca setia blog ini pasti sudah tau.. ^___^ 

Kebaya pengantin yang satu ini desainnya tidak se-glamour kedua contoh diatas namun tetap menonjolkan karakter mempelai wanita Jawa yang anggun, romantis dan  klasik lewat pilihan warna total Broken White untuk dasar dan payet kebaya pengantinnya serta dipadankan dengan rok batik merah bata dari Batik Keris.



Desain yang dipilih sederhana, namun menggunakan lace cornelli yang bagus dan mantap dari benang katun tebal yang lembut serta motif  renda Italy yang cantik. Kebaya ini berbodi full payet dengan lace cantuman tangan. Kristal-kristal hotfix swarovski ditabur diantaranya. Jika dilihat dari dekat, kebaya aslinya sungguh berkilauan..sayang lighting kamera seringkali membuat warna-warna menjadi tidak seindah aslinya...hehehehe.....





Dan karena saya pun diundang dengan sungguh tulus, maka saya menyempatkan diri menghadiri upacara pemberkatan di Gereja St. Theresia - Jakarta serta mendapatkan foto di bawah ini.. :))


Selain itu, karena mempelai juga memesan gaun pesta resepsi yang unik dan gaun pesta sang Adik yang tak kalah stylish, maka saya harus memecah ulasannya menjadi beberapa artikel.  :))

Jadi silakan dibaca postingan berikutnya di atas... (^___^)7 Terimakasih...

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

7 komentar:

  1. Undangan dia diambil dari hasil karya Emily Solichin :) http://swargaloka.com/portfolio/

    BalasHapus
    Balasan
    1. aq ga tau sih dia bikin dimana.. hehehe.. cuma nangani gaun ama kebaya pengantinnya aja.. ^^ Tapi menurutq manis sekali imagenya..sesuai ama orangnya..

      Hapus
    2. Aq cek ke webnya kok ga ada ya, Vi? Udah gitu berat banget loadingnya...

      Hapus
  2. yang begini budgetnya brapa mbak untuk ukuran xl?

    BalasHapus
  3. model ini untuk muslimah ukuran S, dengan selendang budgetnya berapa mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk size S dan ga terlalu tinggi budgetnya 4,5 jt. Thanks.

      Hapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya