Minggu, 03 Februari 2013

Baju Pengantin Muslim Biru Emas Two In One Style dengan Obi


Halo..halo.. apa kabar semua..maaf sudah lama ya saya ga bisa nyapa dan meng-update foto-foto blog Payet Gaun Pesta ini... hehehe.. Kali ini sebagai pembuka awal tahun 2013, saya mengupload foto-foto gaun Akad Nikah seorang klien yang bergaya Two In One, silakan dinikmati..

Ini gaun pengantin untuk muslimah dengan kombinasi model coat atau blazer permintaan klien. Pemilihan 2 warna Biru dan Emas memang merupakan konsep tema dari calon pengantin, namun pemilihan bahan dan eksekusi warna akhir diserahkan pada saya.. :)


Warna biru ini masih termasuk gradasi warna Turqouise atau Greenish Blue. Warnanya kuat namun karakternya lembut. Dipadu dengan bahan sateen taffeta warna Champagne atau Emas Muda untuk jubah luar dress-nya. Hijabnya dari bahan semi sutra sifon dan silky satin gold. Desain dan perwujudan jilbab ini dikerjakan oleh putri saya yang berkarya di Sanfelizia :)


Tantangan pengerjaannya adalah menemukan kesesuaian warna untuk keseluruhan bahan Hijab atau Jilbabnya, brokat untuk bunga-bunga aplikasi luaran jubahnya dan lace untuk gaun dalamnya serta bahan untuk Obi. Jadi begini... model gaunnya dimaksudkan agar dapat dikenakan 2 kali dengan kesan yang berbeda. Maka itu calon pengantin membawa desain ini yang bergaya Two In One. Yaitu 2 model dalam 1 gaun. 

Padanan warna jilbab diserasikan dengan aplikasi brokat luar pada jubahnya untuk kesan lebih mewah. Sementara warna Obi diserasikan dengan warna lace gaun dalam yang bisa dikenakan terpisah. Jadi gaun dalaman Jubah dapat digunakan untuk acara-acara yang lebih sederhana seperti acara Pengajian. Sementara gaun dengan jubah luarannya dikenakan untuk acara Akad Nikah, karena untuk pesta resepsinya menggunakan baju adat di Bukittinggi.


Detail kerah pada gaun pengantin muslim inilah yang paling disukai oleh Sang Pengantin. Sekilas terlihat sederhana, namun untuk membuatnya tidak segampang itu. Ini membutuhkan keahlian tailoring dan bukan pola gaun pesta biasa. :)

Budget untuk gaun pengantin ini 5,000,000 IDR

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

3 komentar:

  1. bagus mbk bajunya...
    kira-kira masih bisa pesan yang kayak gini mbk?tapi yg lebih sederhana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Dian-chan,, bisa pesan macam2 model gaun pengantin muslim kok.. Nti klo mau order bisa qt bahas detail designnya via email dulu atau whatsapp.. Thanks!

      Hapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya