Sabtu, 23 Februari 2013

Kebaya Brokat Perancis Hanbok Batik Lengan Sesiku


Ini kebaya pemberkatan untuk di Gereja yang dibuat dari bahan brokat Perancis Putih bersih. Karena Pengantinnya mungil dan ingin rok bawahnya mengembang seperti model Hanbok ( Baju Tradisional Korea Selatan ) maka dibuatlah kebaya pendek dengan lengan sesiku dan  rok batik dengan tehnik plisket. Karena model roknya dijahit menyatu dengan atasan dalaman Kebaya, maka kebaya luarannya dapat diganti-ganti sehingga rok bawahannya bisa dikenakan pada kesempatan lain dengan model kebaya yang berbeda. :)



Foto di atas adalah kebaya luarannya yang berbahan brokat Perancis. Motifnya memang cantik dan bahannya juga halus. Agak sulit membentuk ombak2nya mengikuti model leher sabrina kebaya karena alur motif yang searah dan ombak yang terlalu tinggi. Saran saya jika anda bertubuh mungil, jangan membeli motif brokat yang tinggi dan sealur karena sulit dipotong dan dibuat bentukan aplikasi yang bagus. Bagaimanapun saya tetap berusaha membuatkan yang terbaik, seperti hasil jahitan kebaya ini... :)

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

1 komentar:

  1. Hai lam kenal mbak
    dressnya nice banget, klo buat dress model begini budgetnya brpnya?

    BalasHapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya