Selasa, 19 Februari 2013

Pasangan Baju Pengantin Adat Toraja Modern Hijau Emas


Baju pengantin adat Toraja ini memang lebih simplify dari baju adat yang sebenarnya. Meskipun demikian, garis pakem baju adatnya tidak terlalu berubah. Siluet gaunnya, model cleavage atau belahan V pada bagian depan, bentuk leher yang serupa lengkung sabrina dan panjang lengan minimal sesiku tetap diaplikasikan pada desain baju pengantin modern ini...
Hanya bagian rok yang biasanya dari kain tenunan diganti dengan bahan gaun pesta sehingga lebih menyerupai dress. Roncean mote berjuntai-juntai yang umumnya memenuhi baju adat diganti dengan motean dan payetan pada brokat serta taburan kristal pada bustier. Lis rantai kristal Swarovski juga ditambahkan pada ujung lengan serta leher untuk menambah kesan mewah sebuah gaun resepsi.



Nuansa warna gold dan hijau dipilih oleh Sang Pengantin agar tampil berbeda dan lebih segar. Saya membuatkan aplikasi brokat bersulam pita dengan gradasi warna yang kalem dan anggun sesuai dengan bahan dasar setelan baju pengantinnya.


Pasangan baju pengantin adat ini memang Jas serupa Beskap yang berpayet senada dengan motif yang lebih maskulin. Untuk Adat Toraja, pengantin prianya mengenakan sarung yang diberi roncean uang-uangan dari logam berwarna emas seperti bisa dilihat pada foto di bawah ini...


Saya bersyukur diberi Tuhan klien2 yang sabar dan baik hati mengimbangi padatnya kerja saya, kesibukan mengurus anak-anak sebagai seorang single mom serta deadline yang susul menyusul.. :p Tapi tentu saja, saya akan membuatkan yang terbaik bagi mereka sebagai wujud terimakasih saya atas kepercayaan mereka pada saya.. seperti untuk Mega dan Marsend ini...tenkyuuu... hehehehe.. (^_^)v


Dalam setiap pekerjaan yang disertai rasa syukur, pastilah tersemat berkat dan doa kami semua yang mengerjakannya bagi para pengantin kami.. Begitu selalu kami lakukan, mendoakan yang terbaik bagi para klien kami seperti untuk mereka berdua... :)

Thank you so much for the kindness, new friendship and most of all the trust. May all the good things in life be granted to both of you for an everlasting happiness.

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya