Selasa, 05 Februari 2013

Kebaya Pengantin Muslim Ungu Ivory untuk Resepsi


Kebaya Pengantin ini adalah model kebaya untuk pengantin muslimah. Bagian yang umumnya transparan pada lengan dan bahu atas kebaya modern ini sudah dilapisi furing sehingga pengantin tidak perlu lagi mengenakan manset terpisah. Jilbab atau Hijabnya pun dibuat serasi seperti bisa dilihat pada foto2 berikut...


Warna yang dipilih untuk kebaya pengantin resepsi ini adalah kombinasi Ungu Kebiruan ( Violet ) dan Kuning Gading ( Ivory ). Kristal Swarovski warna putih pelangi, mote keemasan dan sedikit mote merah digunakan untuk memberikan kesan mewah dan membuat warna-warna kebaya jadi lebih hidup. :))



Saya sangat menyukai warna aslinya.. :) Lebih kuat warna ungunya.. Detail ekor pada tulle polos halus menonjolkan motif brokatnya yang sudah cantik dan cukup padat. Warna kuning gading yang pucat lembut menguatkan kesan cerah dan anggun.. Pokoknya sukkaaaaa banget deh sama kebaya ini, apalagi Sang Pengantinnya suka becanda dan lucuuuu... Gaya becandanya itu loh natural banget... beda sama orang2 yang suka lebay ikut tren.. Klo ini reaksinya spontan aja tapi luucuuuu dehh... klo kenal sama orangnya baru ngerti deh apa maksud saya...hahahaha... ( peace ya, Va ( ^_^)v )



Dan ini dia padanan jilbab pengantinnya yang dikerjakan oleh putri kedua saya di bawah labelnya Sanfelizia(dot)com :)) Karena dia sekarang memegang urusan pernak-pernik handmade untuk headpiece pengantin, maka jilbab Sang Pengantin pun dibuat olehnya.. 



Dan ini dia foto Sang Pengantin yang sudah saya mintain ijin untuk menayangkan wajah cantiknya bersama Sang Pangeran di blog ini...hehehe...


Congratulation buat Eva dan Abdi.. Qmi doakan langgeng, awet rajet, akur selalu, cepat diberi momongan dan berkelimpahan berkat. Terimakasih untuk kepercayaan yang telah diberikan serta pertemanan baru yang menyertai...Amiiinnn...

*Price by Request yaaa...hehehehehe...

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

5 komentar:

  1. ini bahan furingnya dari apa ya mba kok kyknya ngepas bgt gt??bukan dari satin yg biasa gt ya?enw, untuk kebaya ini biayanya brp?mksh sblmnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Furing lengannya maksudnya ya? Pake satin silk.. untuk biaya via email saja ya, thanks

      Hapus
  2. Mau katalognya dong mba...
    Katalog sekaligus harganya...
    Katalog kirim ke email aja mba...
    Ini lokasi dimana ya mba,...
    Makasih...

    BalasHapus
  3. buget nya berapa mbak???

    BalasHapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya