Senin, 11 Februari 2013

Red Ferrari Chinese Wedding Dress in Tulle Layers



Kenapa saya memberi judul Red Ferrari? Karena warna merah baju pengantin ini berpatokan pada warna merah mobil favorit idaman saya itu.. dan itulah yang diinginkan oleh pengantinnya saat pertama kali datang membawa konsep gaun pengantin untuk resepsi yang diinginkannya...hehehehe..  Ia tidak mau warna merah terang atau merah cabe atau merah marun. Harus merah Ferrari. Dan inilah dia... :))
Gaun ini adalah salah satu gaun pengantin tercantik yang pernah saya buat. Warna merahnya benar-benar pas. Mencari warnanya sulit karena menggunakan beberapa bahan yang berbeda jenis namun warnanya harus sama/sangat mirip. Menggunakan puluhan meter tulle halus, silk doff organza, dan taffeta bridal yang dibentuk acak serta brokat semi Perancis yang dibentuk secara aplikatif. 



Bagian badan atau bustier pengantinnya diberi full mote Jepang MGB warna merah metalik dan piringan emas 3 mm. Selain itu juga diberi taburan banyak kristal Swarovski ukuran SS 20 warna Sunfire. Terlihat indah dibawah cahaya lampu pesta. :)


Senang sekali karena Sang Pengantin sangat menyukai gaun pengantinnya :) Didn't she looked like a beautiful doll? I love to see her in the dress :)



Model rok gaun pengantin ini memang disusun acak dan asimetris. Berupa layer-layer dari tulle halus dan silk organza yang saling bertumpuk dan mekar. Membuatnya jadi unik namun tetap manis dan sekaligus mewah. Jenis organza yang digunakan adalah silky organza doff yang bagus, agak lebih tebal daripada jenis organdi yang murah dan sama sekali tidak mengkilat. Jenis yang biasa digunakan untuk gaun-gaun pengantin mewah.



Ada cerita heboh tersendiri di balik persiapan gaun pernikahan ini. Masih ingat gembar-gembor kecemasan tentang bahaya banjir yang akan menenggelamkan Jakarta yang diperkirakan akan terjadi pada tgl. 27 Januari lalu? Banyak orang khawatir bahkan sampai mengundurkan pernikahannya. Namun saya suka saat Sang Pengantin mengatakan pada saya kalau dia pasrah saja sama Tuhan, apapun yang terjadi. Dan berkat doa dari banyak orang yang saya yakin juga akhirnya menahan bencana itu, pesta pernikahannya berlangsung luar biasa sukses! Sampai ngga bisa jalan lewat diantara tamu loh! (^_____^)v


Ini dia Sang Pengantinnya yang cantik paras dan hatinya.. berfoto bersama anak-anak saya yang ikut menghadiri pesta bersama saya.. :))



Dan ini dia foto kami semua bersama... hehehehe...jangan tanya kenapa saya ngga pake baju pesta ya.. ngga punya 1 pun juga..hahahaha.. sibuk ngerjain pesanan klien..boro-boro mikir baju sendiri... 

Teteeeepp, Price by Request deh yaa... Peace...(^__________^)v

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

2 komentar:

  1. sist.. price listnya berapa.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung size sama detail desainnya, Dellis... Klo pake jilbab beda harganya karena harus pake lengan panjang juga.. Email aja ya.. Thanks

      Hapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya