Senin, 04 Februari 2013

Gaun Pengantin Brokat Full Halter Neck dan Backless Transparan


Model gaun pengantin full brokat seperti ini masih sangat digemari dan diminta oleh klien-klien saya termasuk Sang Pengantin kali ini. Salah satu alasannya karena wedding dress model ini memberikan kesan yang klasik dan anggun. Selain juga karena pengaruh tren mode yang seperti biasa berputar dan kembali mempopulerkan gaun-gaun berbahan full brokat dengan gaya Vintage sejak Royal Wedding Kate dan William.. :))


Baju Pengantin ini bermodel krah serupa krah Cheongsam yang ditutupi dengan potongan brokat aplikasi. Keseluruhan gaun ini pada awalnya hanyalah bahan satin taff dan tule polos saja seperti dapat dilihat pada foto saat fitting di bawah ini. Ini karena ada permintaan susunan pattern bunga khusus dari Sang Mempelai yang tidak bisa didapat hanya dari membeli bahan brokat di pasaran. 


Keseluruhan bunga brokat yang ada pada gaun ini adalah hasil cantuman tangan atau handmade stitches. Itu sebabnya meskipun terlihat sederhana, pengerjaan gaun ini benar-benar memakan waktu. Bagian badan gaun dipenuhi brokat rapat-rapat sementara bagian punggung dibuat transparan dan disusun sulur2an acak. 


Mote pada gaun dikerjakan setelah cantuman brokat selesai. Setelah itu diberi taburan kristal Swarovski agar nge-blink saat kena cahaya lighting kamera atau gedung. Jangan tanya deh bagaimana perasaan kami saat membuatnya.. hahaha...yang jelas saya sujud syukur sama Tuhan pas sudah selesai... :D iiiyeeyyy...

Karena itu untuk gaun ini.. Price by request ya..(^_____^)v

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

2 komentar:

  1. Gaun yg ini cantik banget. Price nya brp ce? :D

    BalasHapus
  2. Gaun yg ini cantik bngt. Price nya brp ce? :D

    BalasHapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya