Jumat, 23 Maret 2012

Alternatif Model Gaun Gereja Mama dan Gaun Resepsi


Ini alternatif desain untuk yang menyukai gaya Batik Modern yang dikombinasi dengan bahan baju pesta polos. Kebetulan Sang Mama ingin membuat gaun pesta gerejanya dari bahan batik sutera Bali miliknya yang ceria. Bahan batik suteranya itu hanya ada 1,25 meter, jadi bustiernya saya buat seperti pada foto agar kainnya cukup dibuat bolero juga.. *sigh hehehe...


Bahan batik ini motifnya cerah berwarna-warni, saya memberinya payet yang senada dengan setiap warnanya. Sisa kain batiknya untungnya cukup dibuat bis untuk belahan rok pestanya. Jadi unik serta cantik kan? Dan segar (^^)v yang pasti ga bakal ada yang nyamain deh...Gaun Ungu Tua di sampingnya adalah gaun untuk acara resepsi malam harinya. Untuk gaun pesta ungu tua ini sudah pernah dibahas bersama dengan gaun besannya di artikel Gaun Besan dan Mama.



Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya