Rabu, 21 Maret 2012

Baju Pesta Batik Modern Hijau Emas untuk sekeluarga



Desain baju pesta batik semakin beragam, namun saya tetap memilih untuk mengkombinasikannya dengan bahan-bahan polos lain terutama sifon dan satin silk. Seperti gaun pesta batik hijau botol keemasan ini, saya mendapatkan corak batik yang bagus dan tidak pasaran yang membuat saya ingin mengkreasikannya. Ternyata klien saya pun menyukai ide ini dan konsep desainnya maka dibuatlah setelan batik ini untuk sekeluarga, yaitu untuk Sang Suami, kedua anak lelakinya dan satu gaun selutut untuk anak perempuannya berikut gaun pesta untuk klien saya.


Kebetulan pula Sang Ayah menyukai ide agar kemeja batiknya diberi tambahan payet emas mengikuti motif sulur-sulurannya.  Hasilnya bagus dan kilaunya tidak norak sebab sesuai dengan warna batik yang hijau tua - emas - kebiruan. Penambahan mote emas hanya menegaskan motif batiknya saja dan membuatnya terlihat mewah.


Budget saat diposting untuk membuat seluruh setelan ini adalah 5,000,000 IDR termasuk bahan.

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

6 komentar:

  1. mbak warna brokat saya merah cabe warna apa yang cocok untuk kombinasi kain polos nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Warna gold biasanya cocok dengan warna merah cabe. Atau warna hitam, gradasi warna coklat tanah sampai coklat kulit. Tapi klo mau lebih berani bisa digabung warna baby pink, abu2, atau bahkan orange salem. Saya sedang mengerjakan kebaya brokat marun dengan orange jeruk. Dan ternyata hasilnya bagus juga.. :)

      Hapus
  2. hai..g mana ya caranya untuk aku menempah baju kahwin...soalnya aku dari malaysia..dan aku suka banget sama design kamu...kalau boleh aku mau pkai jubah dan jilbab...lagi aku ini badannya saiz xl..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo..klo masanya cukup, bolehlah tempah.. untuk detailnya tolong email shaja ke natalia.adhi@gmail.com, thanks!

      Hapus
  3. Ada pin bb mb? mau nanya2,

    BalasHapus
  4. haii mbk,.salam kenal,.. klo q mau jahi baju pesta batik kyk gtu, tpi q punya kain batik prodo wrna gold,. kira2 budget nya brp hanya utk 1 gaun sj mb? makasih

    BalasHapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya