Jumat, 30 Maret 2012

Baju Pengantin Muslim Gold Silver dengan Jubah ala India

Awalnya saya mengira ini jubah ala Turkish atau Arabian, namun setelah beberapa pencarian di Google, saya memastikan yang memakai jubah pengantin pria seperti ini yang paling populer adalah India/ Sherwani dan dari culture kita adalah Jas pengantin Betawi. Yah, apapun itu model gaun pengantin setelan muslim ini saya buat sesuai permintaan kedua mempelainya...:))


Gaunnya berkerah shanghai sebagaimana layaknya gaun muslimah yang tertutup, dengan bentuk ujung lengan serut hingga sedikit gembung dan bagian badan full tertutup payet dan brokat aplikasi tangan serta bagian rok yang jatuh. Setelan pasangannya adalah jas berpotongan jubah ber-krah Nehru, berpayet dan dilengkapi vest warna senada. Pasangan baju pengantin muslim ini dipayet dengan nuansa Emas dan taburan kristal hitam perak.



Karena pernikahannya sudah berlangsung dan pasangan pengantin ini bingung setelannya mau diapakan maka mereka meminta saya untuk menjualnya kembali tentu saja dengan harga diskon :)) Jadi saya memasukkannya ke situs saya yang baru www.2ndgown.com Silakan melihat kesana untuk harga jual kembalinya. (Update: web 2ndgown-nya sudah saya tutup karena ngga ketanganin :) )


Sedangkan budget saat membuat setelan gaun ini adalah 7,500,000 IDR. 

Bukti bahwa gaun ini benar2 sudah pernah dipakai menikah ada pada foto pernikahan yang ada di file pribadi saya :))

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

1 komentar:

  1. Mbak Natalia... itu harganya masih bisa nego?
    :D
    --Rissa--

    BalasHapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya