Sabtu, 24 Maret 2012

Gaun Pesta Model Duyung Biru Tua dengan Cubitan Putih dan Pita


Ini salah satu contoh hasil kerja jahitan yang saya bicarakan pada postingan sebelumnya. Desain ini hasil dari diskusi dengan klien dan saya membuahkan gaun bertema biru tua sesuai tema pernikahan berliskan pita putih cantik dan aksen cubitan unik dengan dua tumpuk pita besar berwarna senada ini. Garis pertemuan cubitan diberi lis renda brokat dengan payet broken white. Bagian atas badan depan diberi taburan payet penuh dan menyebar. Saya suka modelnya yang jelas tidak pasaran dan mungkin takkan terpikirkan oleh orang lain :)) 


Saya selalu berkonsultasi dengan klien saya mengenai gaun-gaun impian mereka, mungkin itu salah satu kelebihan saya, yaitu mau mendengarkan mereka. Yang membuat saya bangga dengan kreasi ini selain gaunnya yang indah juga headpiece bulu-bulu yang senada bahan merupakan hasil karya anak kedua saya yang mulai merintis usahanya di www.hiasankerudungpengantin.blogspot.com :)) Perhatikan detail dan pengaturannya.


Budget untuk gaun ini saat diposting adalah 3,500,000 IDR dan headpiecenya 300,000 IDR.

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

2 komentar:

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya