Kamis, 08 Maret 2012

Model Baju Pesta Mama Pengantin dan Besan Abu2 Silver


Mendesain Baju Pesta Mama pengantin tidak kalah penting dari Gaun Pengantinnya sendiri. Seringkali saya diminta membuat pasangan gaun resepsi mama yang berbeda namun tidak timpang saat disandingkan di pelaminan. Yang dimaksud tidak timpang adalah tidak terlalu keliahatan berbeda jauh, misalnya yang seorang lebih sederhana dan yang lain kelewat glamour..hal ini akan tampak saat bersanding dalam rekaman pemotretan di pelaminan.


Kedua baju pesta untuk resepsi mama ini juga demikian. Saya mendesainkan yang sepadan meskipun para Mama mempunyai selera yang berbeda. Dengan begitu keduanya dapat tampil nyaman dan cantik sesuai karakter masing-masing.. :)
Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya