Senin, 05 Maret 2012

Model Gaun Besan Dan Kebaya Ungu Perak Mama Pengantin

Banyak yang bertanya dan membuat gaun orang tua pengantin bernuansa ungu tua/ ungu terong akhir tahun lalu hingga sekarang. Jadi untuk update hari ini saya memuat padanan gaun besan/ calon mama mertua yang cenderung lebih berani dengan model terbuka di bahunya sesuai karakternya yang ceria dan stylish dengan gaun mama pengantin yang memilih lebih tertutup ala kebaya semi dress yang pas mewakili karakter sang mama yang lebih kalem berwibawa. ( ^__^ )v


Bertema warna ungu tua/ ungu terong seperti warna Raja-raja jaman dahulu ( ga bener itu warna janda ya..sejarah membuktikan..hehehe ) dengan payet keperakan dan sedikit warna fuchsia/ fanta di tengah-tengah bunga-bunganya yang diberi kristal berwarna fuchsia dan light rose juga, gaun-gaun ini tampil cukup glamour dengan gayanya masing-masing. Semua bahan termasuk lacenya saya yang mencarikan. Pengantinnya tinggal approval warna saja.

Check out the details :



Price by Request.
Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya